01 September 2012

Cara Mengembalikan Account PayPal Yang Kena Limit


Paypal Kena Limit

Kejadiannya dulu mau beli ebook udah sekitar 2 bulan lalu, kok tidak bisa-bisa ternyata paypal saya kena limit L

Uangnya tidak seberapa sih… tapi lumayan yah sekalian belajar cara lolos dari limit paypal

Pas saya cek ternyata:




  1. Suruh confirm credit card
  2. Mengirimkan bukti-bukti bahwa alamat yang saya masukkan adalah benar (bukan alamat palsu)

Solusinya tadi saya coba masukin ulang kartu kredit saya, waktu itu saya membeli vcc dari salah satu agan di Kaskus.
Kedua untuk “Proof of Address” saya kirimkan saja foto ID Card, invoice JNE, buku tabungan Mandiri, sama invoice pembelian Motor.(yang ini lagi on progress – semoga di terima)


Data-data dengan jujur telah dikirim namun PayPal kembali membuat kesal dengan membuat satu permintaan lagi :


Dengan mengharuskan memberikan kredit statement (laporan kartu kredit) yang mencantumkan nama, dan alamat kita. lagi coba menghubungi agan yang saya dulu beli vcc, semoga bisa complete dah.

Sekedar Info hal-hal sebaiknya yang jangan dilakukan (kata milis sebelah):

Akun Paypal yang Baru Terverifikasi :
1. Jangan melakukan transaksi apapun di hari yang sama dengan hari verifikasi
2. Jangan transaksi diatas $10
3. Transaksi sedikit2 dibawah $10 dulu
4. Kasih waktu Paypal anda cukup umur
5. Saldo awal $1.95 jangan dipergunakan
6. Anda harus top up dulu saldo Paypal
7. Top up sedikit2 maks. $10
8. Kalau mungkin, upgrade Paypal ke Business
9. Baru verifikasi, jangan link ke Ebay
10. Belum top up saldo, jangan link ke Ebay
11.Jangan withdraw





6 comments:

  1. Mudah2an ga pernah kena lagi
    kapok & ribet urusinnya apalagi kalo ga punya CC

    ReplyDelete
  2. kena limit juga,
    sombong banget Paypal. Ada gak si lokal punya?

    ReplyDelete
  3. ngisi 20$ lgsgng kena limit
    mintaknya ane2, invois, shipping prof, dll,

    ReplyDelete
  4. Paypal Kejam rupanya... udah capek2 verifikasi begitu ngisi saldo $15 dolar buat beli domain langsung di limit... minta aneh2...

    ReplyDelete